adsense

Thursday, 11 April 2013

Tulang kuat dan awet muda dengan Sup Ceker Ayam



          Pada zaman  Dinasti Tang di China (618-907), sup ceker ayam dijadikan makanan rutin raja.  Konon katanya dapat membuat awet muda.  Ceker  ayam  mengandung banyak khasiat, diantaranya:
  • Mengandung kolagen,  yang kandungannya dapat menurunkan tekanan darah tinggi, pertumbuhan pada bayi dan juga untuk sel kulit kita.
  • Mengandung  zat kapur dan mineral sangat bagus untuk penderita rematik
  • Untuk memelihara kekuatan tulang dan mencegah osteoporosis  karena mengandung   hydroxyapatite (zat yang komponennya sama dengan tulang)
  • Mengandung vitamin B dan E yang bagus untuk kulit.
        Untuk mendapat kulit  awet muda sebaiknya sup caker  ayam dimakan dua kali sehari, pagi dan sore.   Pada usia di atas 40 dianjurkan untuk  makan sup ceker ayam ini, karena  pada usia di  atas itu tubuh mulai  lemah karena  kita butuh  suplemen untuk menjaga kekuatan tulang dan dan  mencegah  osteoporosis. Kandungan kolagennya mampu memproduksi  untuk menjaga kekenyalan pada kulit, agar  wajah  tidak cepat kerut. 
         Khasiat dari sup ceker ayam belum langsung terlihat,  tetapi membutuhkan  waktu yang cukup lama,  namun sifatnya permanen. Jika sup ceker ayam ini dikonsumsi secara rutin selama 2 bulan, maka hasilnya  akan terlihat, yaitu kulit  lebih bagus dan tubuh lebih segar. Jadi sup ceker ayam ini juga berkhasiat untuk  stamina dan vitalitas pada tubuh kita.

   

Kirim pesan Anda

Name

Email *

Message *