Sebagai mahasiswa atau karyawan komputer menjadi kebutuhan primer untuk kegiatan operasi kantor atau membuat tugas. Karena banyaknya data sering kali kita kesulitan atau lupa nama file yang telah kita buat. Jika laporan atau tugas yang anda buat di Excel, kita bekerja dengan sheet. Selayaknya Sheet atau lembar kerja tadi kita buat judulnya. Untuk sebuah kegiatan kita buat file baru, dengan setiap sub judul kita buat di sheet yang berbeda.
Adapun cara untuk membuat judul sheet adalah letakkan kursor di atas salah satu sheet, klik mouse kanan dari menu pulldown pilih rename, pada kolom cell kursor anda menuju alamat sheet yang ditujuh, sheet siap dirubah namanya.
Adapun cara untuk membuat judul sheet adalah letakkan kursor di atas salah satu sheet, klik mouse kanan dari menu pulldown pilih rename, pada kolom cell kursor anda menuju alamat sheet yang ditujuh, sheet siap dirubah namanya.
Jika anda ingin menambah sheet baru, klik mouse kanan pada kolom sheet pilih Insert, dari kotak dialog anda klik
Worksheet, maka kolom sheet baru bertambah. Selamat mencoba.
No comments:
Post a Comment