adsense

Thursday, 6 June 2013

menambah dan merubah nama sheet di excel



        Sebagai  mahasiswa atau karyawan  komputer menjadi kebutuhan primer untuk kegiatan operasi kantor atau membuat tugas. Karena banyaknya data sering kali kita kesulitan atau lupa nama file yang telah kita buat.  Jika laporan atau tugas yang anda buat di Excel, kita bekerja dengan sheet. Selayaknya Sheet  atau lembar kerja tadi kita buat judulnya.  Untuk sebuah kegiatan kita buat file baru, dengan setiap sub judul kita buat di sheet yang berbeda.
       Adapun cara untuk  membuat  judul  sheet  adalah  letakkan kursor  di atas salah satu sheet, klik mouse kanan  dari menu pulldown  pilih  rename, pada kolom cell kursor anda menuju alamat sheet yang ditujuh, sheet siap dirubah namanya.
 

 
Jika anda ingin menambah sheet baru, klik mouse kanan  pada kolom sheet   pilih Insert, dari kotak dialog anda klik Worksheet, maka kolom sheet baru bertambah. Selamat mencoba.

















Kirim pesan Anda

Name

Email *

Message *