Friday 6 December 2013

Mengetahui Berat Badan Ideal dan diet yang harus dilakukan

        Selain wajah, tinggi badan pun merupakan anugerah dari Tuhan sejak lahir. Kita menyadari bahwa rupa yang rupawan merupakan gen atau keturunan dari orang tua, juga tinggi badan pun gen dari orang tua juga sangat besar pengaruhnya. Anak yang cantik dan tinggi berasal dari orang tuanya juga cantik dan tinggi. Tapi jika anugerah itu tidak dipelihara dengan baik, seperti sebatang pohon yang tidak pernah dipupuk maka hasilnya juga kurang memuaskan.
     Tampang oke, tapi berat tubuhnya diluar batas juga akan mempengaruhi nilai  keelokan tubuh. Wajah boleh pas-pasan, tapi punya badan yang aduhai, mungkin lebih menarik dan seksi. Kira-kira berapa yah, berat badan ideal manusia yang normal?. Terus, bagaimana caranya untuk berdiet yang baik, kira-kira berapa kalori yang harus dikeluarkan setiap hari, dan diet yang disarankan seperti apa?
        Anda dapat melihat tinggi badan anda pada tabel dibawah ini, berapa berat badan ideal tubuhmu, dan apakah berat tubuhmu termasuk normal. Berapa kalori yang harus kamu keluarkan sesuai dengan tinggi anda, dan diet yang disarankan supaya tubuhmu memiliki tubuh yang ideal. Selamat mencoba!


No comments:

Post a Comment