adsense

Saturday, 8 June 2013

Seng makanan pemulih vitalitas


   Konon katanya Casanova  seorang legendaries  yang sangat terkenal dengan reputasinya sebagai pecinta ulung. Ia juga terkenal karena  mengkonsumsi  lebih dari 50 kerang (salah satu makanan laut yang mengandung Seng)  setiap hari.    
    Setiap orang harus memenuhi kecukupan makanan Seng  yaitu 11 miligram setiap hari. Mineral ini bisa diperoleh dari daging, produk ternak dan makanan laut. Sumber lainnya adalah jamur, yogurt dan tiram. Bahkan tiram dikatakan sebagai sumber seng terbesar karena mengandung 74 miligram seng .
    Zinc (Zn)  pada laki-laki pada alat reproduksi membantu dalam spermatogenisis dan perkembangan organ seksual pria, sedangkan bagi wanita, berperan dalam tahap  reproduksi, seperti kehamilan, nifas, dan bagi ibu untuk menyusui. Selain itu Seng berfungsi untuk sistem kekebalan  tubuh, pencernaan, kontrol diabetes, penyembuhan luka, rabun senja, perawatan mata, perawatan rambut dan metabolisme  energi.
    Jadi, bagi yang pekerja berat, menghabiskan waktunya didepan komputer dan pekerjaan yang menguras energi, kembalikan  energi anda dengan asupan  Seng  setiap hari, sehingga stamina menjadi kembali kuat dalam mengerjakan pekerjaan rutinitas hari-harimu.

Kirim pesan Anda

Name

Email *

Message *