adsense

Sunday, 26 January 2014

Bayam ampuh mengobati jerawat, menghilangkan keriput dan menyuburkan rambut

   Bayam termasuk salah satu sayur yang banyak memiliki kandungan gizi seperti karbohidrat, protein, lemak dan vitamin, kalsium, fosfor dan zat besi. Bahkan zat besinya dua kali lebih banyak dibandingkan dengan sayur jenis lain. Bayam tidak hanya untuk kesehatan, tetapi bisa untuk pria dan wanita yang ingin tampil menarik. Seperti untuk perawatan kulit muka, kulit kepala, dan rambut. 
Sebagai perawat kulit muka 
    Cara Pertama. Oleskan campuran sari air bayam dan kunyit pada wajah. Dengan perawatan tersebut, kulit wajah akan terlihat bercahaya, jerawat tidak akan mampir dan akan terhindar dari kekeringan kulit wajah, serta mencegah penuaan terlalu cepat pada kulit wajah. 
   Cara kedua. Buatlah jus bayam, gosokkan jus bayam ke wajah dengan gerakan berputar di sekitar sudut-sudut mata, dahi, sudut-sudut bibir, dan dagu. Lakukan perawatan ini selama lima menit ketika bangun pagi dan malam hari menjelang tidur.  Menurut John Heinerman’s,Enclyclopedia of Healing Juice menyatakan bahwa jus bayam membantu mengencangkan dan menghilangkan keriput wajah sekitar 20-60%.
Sebagai perawat kulit kepala dan rambut
  Caranya dengan mengoleskan  sari air bayam secara merata pada kulit kepala dan rambut dengan teratur. Hasil yang akan diperoleh rambut akan menjadi tumbuh sehat dan indah.

Kirim pesan Anda

Name

Email *

Message *