Thursday 21 May 2015

Cara Membuat Ringkasan Eksekutif Kegiatan Pelatihan Komputer

RINGKASAN EKSEKUTIF

Perkembangan yang pesat dan dinamis dalam bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) atau Information and Communication Technology (ICT) merupakan motor penggerak pada hampir semua aspek kehidupan manusia, termasuk dunia pendidikan. Mereka yang tidak mampu atau tertinggal dalam memanfaatkan teknologi ini akan mengalami kesulitan dalam memenangkan persaingan yang makin ketat.
Menghadapi perubahan dan tantangan teknologi yang semakin maju para instruktur selalu meningkatkan diri dan menggali ilmu dan hal ini dapat dibuktikan bahwa para teknisi dan instruktur mampu mengatasi pekerjaan teknis baik di lingkungan IAIN maupun di luar instansi yang membutuhkan keahlian khusus tersebut.
     
Untuk mendukung proses kegiatan belajar di Pusat Sistem Teknologi dan Informasi (PSTI) memiliki instruktur pelatihan yang  berpengalaman dan memiliki pengetahuan  dibidang software, hardware, jaringan, pengolahan data, program dan desain web  yang memadai dan berpengalaman untuk memberikan pelatihan bagi mahasiswa. Fasilitas komputer yang ada di Pustekinfo antara lain modul-modul pelatihan dan memiliki fasilitas belajar seperti  komputer  Pentium  IV, sehingga Pustekinfo siap mendidik tenaga operator maupun teknisi komputer bagi mahasiswa.

Kami menyadari dalam  penulisan laporan ringkasan eksekutif ini terdapat kekurangan, demi upaya pengembangan Pustekinfo IAIN Bengkulu selanjutnya kami sangat membutuhkan masukan, dukungan, saran, dan kritik yang konstruktif dari semua pihak.
Demikian laporan singkat ini kami sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya kami mengucapkan terima kasih.




No comments:

Post a Comment