adsense

Thursday, 21 May 2015

Cara mudah menghapus file di folder yang tidak mau terdelete

Hampir seluruh tugas manusia tidak lepas dari kegiatan teknologi komputer.  Jadi, komputer bukan barang yang aneh atau mewah lagi di mata kita. Seperti membuat laporan tugas dan semua aktifitas administrasi  di kantor komputer sebagai barang yang wajib ada di kantor atau di rumah.

Sebagai alat pendukung semua aktifitas kegiatan manusia, komputer menjadi hal yang wajib dipunyai oleh setiap orang. Sayangnya, komputer sebagai alat yang canggih seringkali membuat kita kewalahan dibuatnya apalagi ketika komputernya mengalami kerusakan atau error.

Semua kegiatan arsip data pekerjaan kita simpan semuanya di folder komputer. Ibarat gudang atau lemari kadangkala banyak data yang tidak perlu atau kita perlu merapikan data, membuang data yang tidak penting. Mungkin, kalian pernah berhadapan dengan masalah seperti ini. Ketika ingin mengdelete file tetapi filenya tidak mau dihapus. 





Solusinya buka file yang aktif tadi kembali, setelah itu blok semua file dan hapuskan atau didelete sehingga semua tek hilang . Dari menu layar pilih File dan klik Close.

 

 Maka akan muncul kotak dialog apakah file ingin disimpan atau tidak.


Pilih Save maka data akan tersimpan kembali. Buka kembali file di folder yang ingin dihapus,  baru  file klik delete maka file yang tidak mau terhapus akan terdelete dari folder. Anda dapat membersihkan file-file yang tidak penting dengan mudah dan cepat.

Kirim pesan Anda

Name

Email *

Message *