adsense

Thursday, 15 August 2013

BUNGA ROSELA BISA ATASI KANKER PAYUDARA

Bunga Rosela
  
       Bunga Rosela merupakan tanaman semusim yang tumbuh tegak bercabang yang berbatang bulat dan berkayu. Daunnya berbentuk bulat, bunga raflesia  bertipe tunggal yaitu hanya terdapat satu kuntum bunga pada setiap tangkai bunga.
       Bunga Rosela mengandung kalori, air, protein, lemak, serat, vitamin C, vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, kalsium, zat besi, karbohidrat, asam amino dan fosfor. Selain itu, bunga rosella  juga mengandung gossypetin, antosianin yang memberi warna  merah yang berfungsi untuk antioksidan, penuaan, penangkal radikal  bebas serta anti kanker dan glucoside hibiscin. Jadi karena terdapat antosianin  inilah yang dapat membantu mengatasi kanker payudara dalam bunga Rosela karena kandungannya  baik untuk peredaran darah.

Cara menggunakannya
       Pemanfaatan bunga Rosela untuk mengatasi kanker payudara dapat dikonsumsi secara rutin dua kali sehari pada pagi dan malam hari. Untuk tingkat penyakitnya sendiri dapat disesuaikan dengan kadar kebutuhan kankernya. Kesalahan dalam pengolahan dan penyimpanan akan berpengaruh terhadap efektivitas kandungan zat dalam Rosela. Hal itu dapat ditandai dengan warna pada air yang dikeluarkan Rosela, jika warnanya telah hilang berarti kandungannya tidak ada lagi.

Kirim pesan Anda

Name

Email *

Message *