adsense

Thursday, 1 August 2013

Senam pengencang tubuh dan penghilang kerut

Agar tubuh dan kulitmu sehat dan cantik lakukan senam penyelamat kulit, senam ini  akan meningkatkan aliran darah  kaya oksigen  ke  otot-otot di dekat kulit, membuat kulit  lebih  sehat. Peningkatan oksigen  ini juga membantu mengeluarkan  toksin  dari sel-sel kulit yang lemah  dan menyebabkan kerut. Untuk membalikkan  jarum jam kehidupan sel dan  mengencangkan badan, coba lakukan gerakan-gerakan berikut:

Push Up Melawan Gravitasi  (mulai dengan posisi merangkak dengan kedua lengan dibuka lebih lebar sedikit dari bahu, jari telunjuk  menghadap ke depan. Tekuk lengan di siku  dan turunkan badan, kaki bisa diluruskan ke belakang atau lutut tetap  menempel di lantai. Tahan 10 detik, lalu dorong badan ke belakang. Tempelkan bokong ke betis, bungkukkan torso (tubuh bagian atas) ke depan dengan kedua lengan diluruskan  di lantai. Ulangi 10 sampai  15 kali.dan lengkut pencegah kerut.




Lengkung Pencegah Kerut. Baring terlentang dengan lutut ditekuk. Angkat kepala dan tulang belikat dari lantai  sambil punggung  bagian bawah  tetap  menempel di lantai. Lengkungkan badan  sehingga berbentuk huruf C dengan kedua  tangan berpeganng dipaha, siku diangkat tinggi dan lebar. Tahan 30 detik. Perlahan  kembali ke posisi awal. Ulangi  5 – 10 kali.

Kirim pesan Anda

Name

Email *

Message *