adsense

Thursday, 6 June 2013

Cabe rawit penghilang kerutan, kantung mata dan vlek

 


   Cabai rawit salah satu bumbu dapur  pada masakan kita.  Kandungan  vitamin C dan A pada cabe melebihi  dari buah  jeruk dan wortel. Disamping rasa pedas  yang  menggugah selera dan   penambah nafsu  makan,  makan cabe membuat hati anda senang  dan tenang karena cabai memengaruhi  hormon endorphin,  yang merupakan hormon kesenangan. Dengan makan cabe dapat menghilangkan  stress dan timbul  rasa senang sehingga anda   menjadi awet  muda. 
    Disamping buahnya, daun cabe rawit bisa membuat  wajah anda mulus dan bercahaya, vlek-vlek  yang menempel pada wajah bisa sirna  karena pada  daunnya kita bisa buat masker. Caranya  Ambil segenggam daun cabe, kemudian dihaluskan dan dicampur dengan air beras dan bisa ditambah kencur. Daun cabe ini memberikan rasa hangat, dan  rasa hangat  ini dapat membantu untuk mengangkat sel-sel kulit mati anda. Lakukan pada malam hari karena pada siang hari  kulit  lebih sensitive. 
    Penggunaan masker cabai ini  akan terlihat  hasilnya  setelah melakukannya kurang lebih  1,5 bulan. Hasilnya  dapat terlihat  muka menjadi bercahaya, vlek-vlek berkurang,  kerutan pada bagian ujung  mata dan kantung mata menjadi kencang dan sel-sel kulit mati terangkat,  wajah andapun   menjadi  bercahaya.

Artikel terkait:
 


   

Kirim pesan Anda

Name

Email *

Message *